-->

Tuesday, February 14, 2017

HEBOH, KAKEK INI MENIKAHI GADIS BELIA, SAAT MALAM PERTAMA SUNGGUH MENG

| 10:20 PM |
loading...
Jodoh merupakan rahasia dari Tuhan. Meski kita sudah dekat dengan seseorang sejak lama, namun jika tak jodoh ya tetap tidak akan pernah bersama.

Terkadang jodoh itu terlihat unik. Ada yang sesuai dengan kritiria seseorang, ada yang merupakan cerminan dari orang namun juga banyak yang mengalami perbedaan yang cukup jauh. 

Sepertipada foto yang lagi heboh diperbincangkan di media sosial ini. Dalam foto tersebut terjadi pernikahan antara seorang kakek yang sudha tua dengan gadis belia yang masih sangat muda.

Usia antara mempelai pria dan wanita sangat jauh berbeda.Si pria mempunyai usia beberapa puluh tahun lebih tua dibandingkan dengan sang gadis yang masih terlihat sangat belia.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh Srikusi. Foto yang diunggah pada rabu 18/01/2017 ini sontak menjadi viral di dunia maya. Dalam caption foto tersebut, Srikuasi mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai.

“Selamat menempuh hidup baru. Cinta memang luar biasa dan di luar kebiasaan,” ucap Sikusri.

Para netizen pun merasa keheranan dengan pernikahan yang jauh berbeda usia ini. Lantas para netizen pun menanyakan kebenaran dari foto tersebut.

Ada yang berkomentar kalau cinta itu buta. Ada juga yang berkomentar jika ada uang banyak, semua bisa terjadi. Memang di media sosial kita bebas berekpresi dan mengungkapkan pendapat.

“Aki-aki duitnya banyak. Dari pada yang muda kagak punya mending aki-aki warisannye banyak,” komentar akun Facebook Hadi Muhamad.

“Dapat gaun muda segeeeeeerr. Hahahahaha,” sahut Tafsir Mauolana.

“Waaaaw….so sweet,” ujar pemilik akun Facebook Kang Rasam.

HEBOH, KAKEK INI MENIKAHI GADIS BELIA YANG CANTIK, BANYAK NETIZEN IRI


Setelah dikonfirmasi, akun facebook Srikuasi mengatakan kalau yang dikatakan itu adalah benar adanya. Namun ia hanya menjelaskan, kisah itu memang benar dan terjadi di Karawang, Jawa Barat. Menurut kalaian, benarkah pernikahan ini ?
loading...
Back to Top