-->

Thursday, January 26, 2017

MENGGEGERKAN, SEORANG SISWI M3LAH1RKAN DI DALAM KELAS, BEGINILAH VIDEONYA

| 8:19 AM |
loading...
Seorang siswi m3lah1rkan di dalam kelas mendadak menjadi heboh di media sosial. Di dalam kelas langsung menjadi ramai lantaran sang siswi tersebut berteriak. Dia tampak menangis sambil memegangi perutnya.

Tak ada satu pun siswi lain yang menyadari akan terjadi hal seperti ini. Kejadian tersebut langsung diabadikan oleh salah satu yang ada disana. 

Video tersebut kemudian diunggah di sosial media facebook oleh Tinfy Khmer Troll. Video tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, menunjukkan seorang gadis berkemeja putih dan rok biru, merintih kesakitan sambil memegang perut.

Seperti yang kami lansir dari laman Stomp.com.sg, perempuan tersebut ternyata masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Selama berbulan-bulan tidak ada yang mengetahui kalau siswi tersebut sedang m3ngandung.

Selain para siswa, ternyata gurunya pun juga tak ada yang  mengetahuinya. Hanya teman-teman dekatnya lah yang mengetahui rahasia siswi ini.

Saat berteriak di dalam kelas, tak ada yang mengetahui apa yang terjadi oleh gadis ini. Hingga akhirnya sang gurunya lah yang menyadari kalau siswinya sedang m3lah1rkan.

Setelah video tersebut viral di internet, banyak dari para netizen yang mengomentarinya. Sehingga tak hayal kalau hingga berita ini dimuat, sudah ada 2,5 juta kali ditonton.

“Bagaimana ia bisa m3lah1rkan padahal ia bahkan belum menyelesaikan studinya?” kata salah satu netizen.

MENGGEGERKAN, SEORANG SISWI M3LAH1RKAN DI DALAM KELAS, BEGINILAH VIDEONYA


Sementara netizen yang lainnya banyak yang mempertanyakan keaslian foto tersebut. Hingga kini, belum diketahui kebenaran dari video tersebut.
loading...
Back to Top