-->

Friday, September 22, 2017

Mengharukan, Driver Ojek Online ini Meminang Penumpangnya, Jomblo Wajib Baca

| 4:48 PM | ,
loading...

Mengharukan, Driver Ojek Online ini Meminang Penumpangnya, Jomblo Wajib Baca - Jodoh memang masih menjadi misteri illahi. Tak ada yang bisa menebak siapa jodoh kita.  Karena jodoh tak ada yang pernah menyangka. Kadang lama datangnya, kadang juga secara tiba-tiba.


Mengharukan, Driver Ojek Online ini Meminang Penumpangnya, Jomblo Wajib Baca


Seperti yang dialami driver ojek online ini. Karena memberanikan diri meminta nomor, maka nasib pun berpihak padanya dan akhirnya dirinya berhasil mempersunting sang penumpang.

Adalah Hidayat, seorang driver ojek online yang menikahi penumpangnya sendiri. Mungkin kisah cinta pengemudi Grab ini terkesan klise tapi ketika kamu mengetahui kisahnya maka kamu akan merasa trenyuh.

"1 tahun lalu kita ketemu, aku sebagai driver dan kamu sebagai customer. Sepanjang perjalanan kita nggak banyak ngobrol, hanya seperlunya saja," tulis Hidayat seperti yang dibagikan oleh akun @dramaojol.id.
"Sampailah di tujuan tempat kamu kerja. Nggak tahu kenapa, hatiku bicara kalau kamu adalah jodohku. Refleks aku langsung ngomong untuk minta izin save nomor kamu. Alhamdulillah kamu izinkan sambil tersenyum," lanjut Hidayat.

Usai pertemuan itu, pendekatan demi pendekatan dilakukan Hidayat pada sang calon istri. Mulai dari nonton bersama, antar jemput kerja, kencan, dan makan malam. Selama satu tahun tersebut, Hidayat mengumpulkan uang untuk melamar sang pujaan hati yang bernama Erika.

"Dan September kita mau nikah! Mohon doanya ya supaya kita jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah. Terima kasih Ya Allah telah pertemukan kita lewat ojek online. Jodoh memang nggak bisa ditebak. Asal ada niat dan usaha, insya Allah dimudahkan," tutup Hidayat.

Mengharukan, Driver Ojek Online ini Meminang Penumpangnya, Jomblo Wajib Baca


Kini keduanya telah melakukan persiapan pernikahan dan telah melangsungkan foto pre-wedding. Wah, selamat ya! Semoga lancar sampai hari H dan bahagia selalu!
WAJIB BACA
loading...
Back to Top